Samsung Galaxy A (2016) Dipastikan Dapat Update Android Nougat

Samsung Galaxy A (2016) Dipastikan Dapat Update Android Nougat - Hallo sahabat Lihatphone, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Samsung Galaxy A (2016) Dipastikan Dapat Update Android Nougat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel android, Artikel android nougat, Artikel news, Artikel ponsel, Artikel samsung, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Samsung Galaxy A (2016) Dipastikan Dapat Update Android Nougat
link : Samsung Galaxy A (2016) Dipastikan Dapat Update Android Nougat

Baca juga


Samsung Galaxy A (2016) Dipastikan Dapat Update Android Nougat

Lihatphone - Berita mengenai update android terbaru yaitu Android Nougat memang sudah menjadi buah bibir tersendiri bagi para pengguna smarphone, khusunya bagi para penggemar samsung seperti Samsung Galaxy A (2016) ini contohnya. Setelah sebelumnya smartphone flagship terbaru dari Samsung yaitu Samsung Galaxi Note 5 dan Samsung Galaxy S7 telah resmi diumumkan akan kebagian jatah update Android Nougat dari Google, kini pendatang baru dari pabikan korea tersebut yaitu Samasung Galaxy A (2016) mendapatkan dukungan penuh untuk menjalankan sistem operasi ini.



Banyak sudah yang menantikan udate terbaru dari dari versi Android Marsmellow ke Nougat ini. Tentu saja yang menjadi alasannya adalah penantian akan fitur baru yang akan dibawa dan disajikan oleh genari terbaru dari Android ini. Dan memang, sesuatu yang makin dinantikan jika Android terbaru youtu Android nougat ini disajikan di dalam smartphone canggih dari samsung.

Seperti dilansir dari halaman Sammobile, walau belum tahu kapan android nougat tiba pada Galaxy A (2016) namun kabar ini setidaknya menjadi sebuah kabar yang menggembirakan untuk pengguna smartphone tersebut. Smartphone kelas menengah Samsung ini diantaranya adalah Samsung Galaxy A3, Galaxy A5, Galaxy A7, Galaxy A8, Galaxy A9, dan Galaxy A9 Pro. Bisa saja pihak Samsung akan membagikan update android nougat pada smartphone tersebut pada Q1 tahun 2017.

Meski begitu, kabar yang telah pasti dan bisa dipertanggung jawabkan kebernarannya adalah bahwa Samsung Galaxy Note 5 dan Galaxy S7 Edge sudah mendapatkan update os android nougat. Samsung memang dikenal sebagai perusahaan yang sangat aktif dalam memberikan update os dan software secara rutin untuk smartphone yang sudah mereka jual. Hal ini dilakukan oleh Samsung bukan tanpa alasan. Pihak vendor asal korea ini mengklaim, bahwa mereka bermaksud memanjakan dan membuat konsumen mereka merasa di perhatiakan.

Peran software yang diberikan secara rutin update nya juga semakin membuat kinerja smartphone tersebut lebih baik. Ditambah os terbaru android ini sudah menghadirkan beragam fitur menarik yang perlu sobat deteknokers cicipi. Samsung juga pada tahun 2017 ini dirumorkan akan merilis lini Samsung A Series 2017. Beragam bocoran demi bocoran tentang smartphone tersebut sudah mulai beredar di internet dan sudah kami informasikan pada waktu yang lalu.

Apabila dibahas secara umum, memang sudah banyak pihak yang menantikan smartphone terbaru dari samsung ini mendapatkan update terbaru versi Android Nougat. Bahkan tak jarang pula ada yang berhadap bahwa Android Nougat bisa suport dengan smartphone lama yang telah mereka miliki sebelumnya. Namun tentu saja, hal ini mungkin saja terjadi mengingat ecanggihan google dalam menyusun algoritma nya.

Baca Juga: 

7 Smartphone Paling Mahal Di Dinia, Harganya Mencapai Rp. 627 Milyar !

Kabar Terbaru, ini Fitur 'Dewa' iPhone 8 yang Bikin Pesaing Appel Down !

Tau Gak Sih? Cuma Smartphone Flagship Tertentu yang Kebagian Android Nougat

3 Musibah yang Akan Dialami Apple Karena Trump Jadi Presiden

Ini Alasan Google Larang Produsen Ponsel Android Ubah Fitur Quick Charging

Hati-Hati, 5 Bahaya yang Akan Kamu Alami Jika Terlalu Sering Menggunakan Headset Dengan Suara Keras


Demikianlah Artikel Samsung Galaxy A (2016) Dipastikan Dapat Update Android Nougat

Sekianlah artikel Samsung Galaxy A (2016) Dipastikan Dapat Update Android Nougat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Samsung Galaxy A (2016) Dipastikan Dapat Update Android Nougat dengan alamat link https://lihatphone.blogspot.com/2016/12/samsung-galaxy-2-2016-dipastikan-dapat.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel