Tau Gak Sih? Cuma Smartphone Flagship Tertentu yang Kebagian Android Nougat

Tau Gak Sih? Cuma Smartphone Flagship Tertentu yang Kebagian Android Nougat - Hallo sahabat Lihatphone, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tau Gak Sih? Cuma Smartphone Flagship Tertentu yang Kebagian Android Nougat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel android, Artikel android nougat, Artikel news, Artikel software, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tau Gak Sih? Cuma Smartphone Flagship Tertentu yang Kebagian Android Nougat
link : Tau Gak Sih? Cuma Smartphone Flagship Tertentu yang Kebagian Android Nougat

Baca juga


Tau Gak Sih? Cuma Smartphone Flagship Tertentu yang Kebagian Android Nougat

Lihatphone- Seperti yang diketahui, sebagai sistem operasi telpon seluler pintar yang paling banyak digunaka oleh masayarakat dunia saat ini, tentu saja Android yang notabene sistem operasi besutan Google ini mendapat pehatian spesial di hati masyarakat dunia, khususnya para pecinta teknologi komunikasi.

Hal ini pula yang mendorong orang-orang untuk terus mencari tahu mengenai kabar terbaru seputar sistem operasi yang dinyatakan oleh sebagian besar orang sangat membantu dalam kehidupan sehari-hari ini. Nah, kabar yang dicari memang beragam, namun yang paling dicari tntunya adalah berita update terbaru dari android sendiri.



Setelah sebelumnya Android Marshmellow menjadi jawara dan di elu-elukan oleh para pengguna gadget, kini Google telah melakukan Update lagi untuk perangkat lunak tersebut. Update terbaru Android tersebut diberi nama Android Nougat.

Setelah sebelumnya Android Marsmellow di luncurkan tahun lalu dan kini hampir semua smartphone terbaru dari para vendor telah mendapatkan jatah untuk meng-implementasikan sistem operasi tersebut, kini giliran Android Nougat yang menjadi incaran para vendor.

Meski begitu, ternyata Google tebang pilih dalam memberikan jatah update tersebut. Tak semua Smartphone Flagship mendapatkan jatah udate Android Nougat. Kamu pasti bingung sekaligus kecewa mendengar kabar ini. Nah apa saja Smartphone flagship yang gak kebagian android nougat?

Chipset Qualcomm Snapdragon dengan seri angka "8" merupakan chip yang performanya kuat dan biasanya diletakkan pada smartphone flagship. Sayangnya, untuk chip Snapdragon 800/801, tidak akan mendapatkan update ke Android Nougat. Loh kok bisa? Padahal kan chip flagship!

Benar, smartphone seperti LG G3, Samsung Galaxy S5, HTC One M8, OnePlus X, ZTE Axon, sudah dapat dipastikan kalau tidak akan kedapatan update Android Nougat. Hal ini lantaran pihak Qualcomm sendiri memang tidak ingin merilis update untuk driver grafis pada chip besutannya. Apabila kamu pakai smartphone dengan chip Snapdragon 800/801, yang sabar ya.




Demikianlah Artikel Tau Gak Sih? Cuma Smartphone Flagship Tertentu yang Kebagian Android Nougat

Sekianlah artikel Tau Gak Sih? Cuma Smartphone Flagship Tertentu yang Kebagian Android Nougat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tau Gak Sih? Cuma Smartphone Flagship Tertentu yang Kebagian Android Nougat dengan alamat link https://lihatphone.blogspot.com/2016/12/tau-gak-sih-cuma-smartphone-flagship.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel