Kabar Terbaru, ini Fitur 'Dewa' iPhone 8 yang Bikin Pesaing Appel Down !

Kabar Terbaru, ini Fitur 'Dewa' iPhone 8 yang Bikin Pesaing Appel Down ! - Hallo sahabat Lihatphone, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kabar Terbaru, ini Fitur 'Dewa' iPhone 8 yang Bikin Pesaing Appel Down !, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apple, Artikel berita ponsel, Artikel iphone 7, Artikel iphone 8, Artikel news, Artikel ponsel, Artikel smartphone, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kabar Terbaru, ini Fitur 'Dewa' iPhone 8 yang Bikin Pesaing Appel Down !
link : Kabar Terbaru, ini Fitur 'Dewa' iPhone 8 yang Bikin Pesaing Appel Down !

Baca juga


Kabar Terbaru, ini Fitur 'Dewa' iPhone 8 yang Bikin Pesaing Appel Down !

Lihatphone - Perkembangan dunia gadget saat ini sepertinya makin berkembang pesat dan sulit diperkirakan. Perkembangan dunia teknologi dibidang gadget atau alat telekomunikasi saat ini semakin lama memang kian inovatif canggih. Hal ini mungkin dikarenakan para vendor yang memproduksi perangkat smartphone akan selalu berlomba-lomba menciptakan satu teknologi agar penggila teknologi bisa berpaling kepadanya. 



Sepertinya hal tersebut pula yang menjadi faktor atas terobosan baru yang dilakukan oleh salahsatu perusahaan teknologi kelas dunia seperti Apple. Seperti halnya masing-masing produsens martphone seperti Asus, Lenovo, Samsung, dan beberapa lainya yang melakukan terobosan unik sebagai pembeda antara produk mereka dengan para produsen lainnya, hal ini juga dilakukan oleh Apple agar mampu membuat iPhone 8 itu semakin keren.

Kaget dengar nama iPhone 8? Benar, dari kabar yang beredar, Apple tengah mempersiapkan produk iPhone 8 ke pasar smartphone. Peluncuran iPhone 7 kemarin yang membuat banyak pihak berlomba untuk mendapatkannya karena kecanggihan yang dinilai luar biasa, tentu saja smartphone Apple ke depannya akan jauh lebih canggih. Bahkan, kabar terbaru mengatakan bahwa iPhone 8 bakal punya fitur yang sulit untuk ditandingi oleh para pesaingnay seperti Samsung dan Asus.

Ya, fitur dewa yang dimaksud maksud adalah fitur kamera dari  iPhone 8 yang tak hanya akan dillengkapi dengan dual kamera namun juga dengan dual OIS. Jadi, ketika kamu ingin mengambil foto atau video, selain efek bokeh yang tercipta, hasilnya pun terjamin bagus (no shaking). Hal ini diungkapkan oleh seorang analisis bernama Ming-Chi Kuo.

Tak hanya iru, Apple juga diperkirakan bakalan menanamkan lensa tele untuk digunakan pada kamera kedua agar dapat meningkatkan kemampuan emulasi optical zoom menjadi lebih baik. Tentu saja, hal ini menjadi kabar yang sangat mengembirakan bagi para penggila selfie dan fotografi.

Untuk mendukung OIS pada lensa tele di iPhone 8, maka Apple tentunya wajib meningkatkan lingkaran gambar dari lensa, yang pastinya akan menyebabkan waktu untuk mengkalibrasi serta proses perakitan menjadi lebih lama dan kompleks. Apabila benar Apple akan menanamkan fitur dual kamera, dual OIS dengan lensa tele sebagai kamera keduanya, apakah itu akan membuat kamu tercengang?


Demikianlah Artikel Kabar Terbaru, ini Fitur 'Dewa' iPhone 8 yang Bikin Pesaing Appel Down !

Sekianlah artikel Kabar Terbaru, ini Fitur 'Dewa' iPhone 8 yang Bikin Pesaing Appel Down ! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kabar Terbaru, ini Fitur 'Dewa' iPhone 8 yang Bikin Pesaing Appel Down ! dengan alamat link https://lihatphone.blogspot.com/2016/12/kabar-terbaru-ini-fitur-dewa-iphone-8.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel