7 Smartphone Paling Mahal Di Dinia, Harganya Mencapai Rp. 627 Milyar !

7 Smartphone Paling Mahal Di Dinia, Harganya Mencapai Rp. 627 Milyar ! - Hallo sahabat Lihatphone, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 7 Smartphone Paling Mahal Di Dinia, Harganya Mencapai Rp. 627 Milyar !, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel android, Artikel news, Artikel ponsel, Artikel smartphone, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 7 Smartphone Paling Mahal Di Dinia, Harganya Mencapai Rp. 627 Milyar !
link : 7 Smartphone Paling Mahal Di Dinia, Harganya Mencapai Rp. 627 Milyar !

Baca juga


7 Smartphone Paling Mahal Di Dinia, Harganya Mencapai Rp. 627 Milyar !

Lihatphone - Pergerakan pasar ponsel canggoh atau smarthone saat ini memang menunukkan kearah yang sangat baik. Bukan hanya dari segi manfaat dan teknologi yang digunakan oleh smartphone, namun juga dari segi penampilan.



Hal ini ternyata tak hanya perpengaruh terhadap daya beli masyarakat penggina smartphone, namun juga dari segi seni, maka makin baik dan canggih teknologi yang digunakan, maka akan smeakin tinggi pula harga yang di tetapkan oleh produsen smarphone. Ya, harga smartphone dengan penampilan yang indah dan teknologi yang canggih bisa mencapai milyaran rupiah, mengejutkan, bukan?

Namun tak sedikit pula, smartphone yang memiliki spesifikasi yang biasa saja malah menjadi sangat mahal setelah mendapat beberapa polesan dari sang empunya. Bahkan hanya smartphone standart pun bisa menjadi sangat mahal apabila sudah mendapatkan polesan yang snagat ajib dari vendor maupun kalangan seniman.

Nah, berikut ini, lihatphone akan memaparkan, mengenai 7 smartphone paling mahal yang pernah dijual. Apa saja smartphone tersebut? yuk kita simak di biawah ini:

1. Vertu Signature Cobra – $310,000


Vertu Signature Cobra ini hadir secara eksklusif dan dibuat hanya 8 unit saja di seluruh dunia. Smartphone ini masuk kejajaran smartphone termahal didunia karena harganya mencapai US$310.000 atau setara 4.2 Milyar Rupiah. Dibalik harganya yang fantastis, Vertu menawarkan ukiran emas berbentuk ular cobra yang dirancang secara khusus oleh perancang perhiasan asal Prancis, Boucheron. Menariknya, smartphone ini memadukan 439 batu rubi dan dua berlian yang dikombinasikan dengan jajaran batu zamrud, sehingga menghasilkan desain super mewah, serta tergolong sangat unik, karena kita akan menjumpai adanya ukuran ular cobra yang mengelilingi setiap sisi Vertu Signature Cobra. Namun ditinjau dari segi teknologi dan fitur, tak ada yang spesial dari smartphone ini.

2. Gresso Luxor Las Vegas Jackpot – $1 million


Lebih dari satu dekade smartphone ini mulai dipasarkan, atau lebih tepatnya pada tahun 2005. Smartphone termahal bernama “Gresso Luxor Las Vegas Jackpot” sempat dipasarkan dengan harga mencapai USD$1 Juta atau setara 13.8 Milyar Rupiah. Tentunya sobat deteknokers penasaran apa saja yang membuat harga smartphone ini menjadi sangat mahal. Rupanya, bagian belakang Gresso Luxor Las Vegas Jackpot telah dilengkapi lapisan kayu hitam berumur 200 tahun dari Afrika yang notabennya merupakan kayu termahal di dunia. Selain itu, Gresso juga memberikan bodi berlapis emas murni seberat 180 gram, dan memasangkan berlian 45.5 karat. Menariknya lagi, pada bagian keypad juga dilapisi kaca safir.

3. GoldVish Le Million – $1.45 million 


Smartphone termahal dan termewah selanjutnya adalah Goldvish Le Million. Desain smartphone ini terlihat sangat unik, dan tentunya dibalut material mewah yang membuat harganya pantas dibanderol US$ 1.3 Juta atau setara 17.9 Milyar Rupiah. Smartphone ini dirancang secara khusus oleh Emmanuel Gueit dengan membawa lapisan bodi bertabur 1800 berlian 120 karat, dan memiliki tombol home belapis emas putih 18 karat. Hadirnya material berlian dalam jumlah sangat banyak, pantas membuat ponsel ini mejadi salah satu smartphone termahal di dunia. Padahal untuk fitur yang ada didalamnya tergolong standard, karena hanya ada memori 2GB, FM Radio, MP3, dan kamera standard.

4. Supreme Goldstriker iPhone 3G – $3.2 million


Smartphone ini merupakan salah satu smartphone paling mewah dan paling mahal dalam sejarah. Pasalnya, untuk mendapatkan iPhone 3G ‘Supreme Goldstriker’ peminatnya harus merogoh kocek mencapai USD$3.2 Juta atau setara 44.5 Milyar Rupiah. Dibalik harganya yang fantastis, smartphone ini menawarkan kemewahan dengan balutan emas 22 karat yang hadir dengna warna emas kuning, putih, dan warna pink. Selain itu, pada tombol home juga dilapisi berlian 7.1 karat, serta memilki 136 berlian mungil yang ditempatkan mengelilingi layar iPhone 3G ‘Supreme Goldstriker’. Menariknya, smartphone ini langsung ludes dipesan para konsumen meski hargaya sangat fantastis. Tentu hanya para kolektor saya yang tertarik membelinya, karena smartphone ini dubat dalam jumlah terbatas.

5. Diamond Rose iPhone 4 32GB – $8 million


Sebelum warna rose gold populer saat diperkenalkan sebagia warna casing iPhone 6s, warna tersebut terlebih dahulu membalut casing smarthone “Diamond Rose iPhone 4 32GB”. Semua fitur dan fungsi yang dimiliki smartphone ini memang sama persi dengan iPhone 4, namun untuk tampilan luarnya terlihat sangat mewah, sehingga wajar apabila harganya mencapai US$ 8 Juta atau setara 110 Milyar Rupiah. Harga smartphone termahal di dunia ini melebih sebuah mobil sport, namun dibalik itu tersimpan sebuah kemewahan berkat 500 potongan berlian 100 karat yang menghiasi bagian depan, serta 53 berlian yang menghiasi logo Apple dibagian belakang. Tak hanya itu, pada tombol home juga dilapisi berlian 8 karat yang membuatnya tampak semakin mewah.

6. iPhone 5 Black Diamond – $15 Million


Smartphone termahal di dunia yang kedua adalah iPhone 5 Black Diamond. Meskipun sudah cukup lama beredar kepasaran, namun iPhone 5 ini bukanlah smartphone sembarangan. Pasalnya pembuatnya telah melapisi tombol home iPhone 5 dengan berlian hitam 26 karat, dan melapisi logo Appel di sisi belakang dengan 53 berlian terbaik. Lebih hebatnya lagi, setiap sisi iPhone 5 Black Diamond telah dilapisi 600 berlian putih yanga tampak begitu mewah. Tak sampai disitu saja, karena bagian belakang smartphone termahal ini terbuat dari emas murni 24 karat dengan kadar 135 gram. Kemudian untuk bagian depan, sudah ada lapisan kaca safir yang menambah kesan premium smartphone ini. Nah untuk harganya mencapai USD$ 15 Juta atau setara 207 Milyar Rupih.

7. Falcon SuperNova Pink Diamond iPhone 6 – $45.5 Juta


Sampai saat ini, Falcon SuperNova Pink Diamond iPhone 6 masih menjadi smartphone termahal di dunia. Smartphone ini memiliki harga fanstatis karena dibanderol USD$45.5 Juta atau setara 627 Milyar Rupiah. Fungsi dan fitur yang dibawanya memang sama persis dengan iPhone 6 pada umumnya, namun yang membuatnya menjadi sangat mahal adalah balutan material mewah yang membalut setiap sisi smartphone termahal di dunia ini. Dimana untuk bodinya telah dilapisi material Rose Gold 24 Karat yang dipadukan casing berbahanemas 18 Karat. Lalu ada pula berlian berwarna Pink yang ditempatkan dicasing belakang, atau lebih tepatnya dibawah logo Apple.


Demikianlah Artikel 7 Smartphone Paling Mahal Di Dinia, Harganya Mencapai Rp. 627 Milyar !

Sekianlah artikel 7 Smartphone Paling Mahal Di Dinia, Harganya Mencapai Rp. 627 Milyar ! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 7 Smartphone Paling Mahal Di Dinia, Harganya Mencapai Rp. 627 Milyar ! dengan alamat link https://lihatphone.blogspot.com/2016/12/7-smartphone-paling-mahal-di-dinia.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel