Kabar Gembira Bagi Pengguna Motorola Droid Turbo, Sekarang Sudah Bisa Update Android Marsmellow

Kabar Gembira Bagi Pengguna Motorola Droid Turbo, Sekarang Sudah Bisa Update Android Marsmellow - Hallo sahabat Lihatphone, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kabar Gembira Bagi Pengguna Motorola Droid Turbo, Sekarang Sudah Bisa Update Android Marsmellow, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel droid turbo, Artikel motorola, Artikel news, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kabar Gembira Bagi Pengguna Motorola Droid Turbo, Sekarang Sudah Bisa Update Android Marsmellow
link : Kabar Gembira Bagi Pengguna Motorola Droid Turbo, Sekarang Sudah Bisa Update Android Marsmellow

Baca juga


Kabar Gembira Bagi Pengguna Motorola Droid Turbo, Sekarang Sudah Bisa Update Android Marsmellow

Lihatphone - Motorola Droid Turbo yang pada 2014 lalu sempat menjadi pusat perhatian kini secara resmi telah mendapat update ke sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Hal ini tentu menjadi kabar gembira bagi pengguna smartphone Motorola Droid Turbo yang telah diluncurkan sejak 2014 lalu. Update dapat dilakukan melalui OTA (Over The Air) seperti biasa.



Update ini tak hanya kan memberikan fitur-fitur baru yang lebih menjanjikan, namun juga nyaman untuk digunakan. Selain tiu, perbaikan dari segi interface dengan user juga akan menjadi nilai tambah tersendiri bagi para pengguna motorola. Walau memang, pengguna motorola saat ini tidak sebanyak pengguna ponsel dengan vendor dari china tentunya.

Display dan Layar Motorola Droid Turbo

Seperti diketahui, Motorola Droid Turbo ini mengusung layar sentuh berukuran 5,2 yang menggunakan resolusi Quad High Definition atau QHD 2560 x 1440 piksel yang didukung teknologi AMOLED dengan kerapatan layar mencapai 565 piksel per inci dan membuatnya menjadi smartphone dengan layar tertajam saat ini. Tentu saja, update ke android marsmellow akan menjadikan resolusi dan tampilan Motorola Droid Turbo menjadi lebih mantap.

Performa Processor dan Ram Motorola Droid Turbo

Seperti yang dilansir dari GSM Arena (04/12/2016), Droid Turbo cukup gahar dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 805 yang mengusung prosesor quad-core Krait 450 berkecepatan 2,7GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB dan didukung oleh pengolah grafis mumpuni dari Adreno 420, setara dengan Nexus 6.

Kamera Motorola Droid Turbo

Keunggulan yang ditawarkan oleh smartphone ini adalah kamera karena Motorola membekali Droid Turbo dengan kamera belakang dengan resolusi 21 megapiksel autofokus lengkap dengan dual LED flash, aperture f/2.0, dan fitur Optical Image Stabilization (OIS). Motorola juga memperkuat Droid Turbo ini dengan kamera depan berkekuatan 2 megapiksel untuk mengakomodasi foto selfie dan video call.

Memory dan Konekstifitas Motorola Droid Turbo

Motorola membekali Droid Turbo ini dengan memori internal berkapasitas 32GB dan nantinya akan tersedia varian 32GB. Sayangnya Droid Turbo ini tidak dibekali dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Konektivitas Motorola Droid Turbo cukup lengkap dengan mengandalkan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan port micro USB.

Daya Batery Motorola Droid Turbo

Baterai juga menjadi fitur yang menonjol dari smartphone Motorola Droid Turbo ini dengan di bekali baterai berkapasitas besar di kelasnya yakni 3900mAh.

Baca Juga:

Motorola Luncurkan Moto E, Smarthphone Terbaru Dengan Konektivitas 4G LTE dan Android Lollipop 5.0


Demikianlah Artikel Kabar Gembira Bagi Pengguna Motorola Droid Turbo, Sekarang Sudah Bisa Update Android Marsmellow

Sekianlah artikel Kabar Gembira Bagi Pengguna Motorola Droid Turbo, Sekarang Sudah Bisa Update Android Marsmellow kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kabar Gembira Bagi Pengguna Motorola Droid Turbo, Sekarang Sudah Bisa Update Android Marsmellow dengan alamat link https://lihatphone.blogspot.com/2016/12/kabar-gembira-bagi-pengguna-motorola.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel