Inilah Game Tersembunyi Facebook Messenger Terbaru yang Harus Kamu Coba

Inilah Game Tersembunyi Facebook Messenger Terbaru yang Harus Kamu Coba - Hallo sahabat Lihatphone, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Game Tersembunyi Facebook Messenger Terbaru yang Harus Kamu Coba, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel facebook, Artikel game, Artikel internet, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Game Tersembunyi Facebook Messenger Terbaru yang Harus Kamu Coba
link : Inilah Game Tersembunyi Facebook Messenger Terbaru yang Harus Kamu Coba

Baca juga


Inilah Game Tersembunyi Facebook Messenger Terbaru yang Harus Kamu Coba

Lihatphone - Para 'Squad' facebook messenger ternyata memiliki kebiasaan mengembangkan sebuah game didalam aplikasi yang mereka garap.

Seperti dikutip dari Ubergizmo pada minggu (19/6/16) game ini layaknya rahasia tersembunyi yang sedang menunggu untuk ditemukan seperti yang sebelumnya terjadi pada maret lalu.

Sebelumnya, Facebook Messenger juga merili sebuah game tersembunyi pada maret lalu berupa permainan bola basket mini. Nah, berhubungan dengan olahraga yang saat ini tengah ngetrend, yaotu Euro 2016, tim Facebook Messenger kembali mengembangkan sebuah game sepakbola terembunyi pada Facebook  Messenger.



Walaupun terbilang sederhana, namun game ini cukup menyenangkan untuk dimainkan ketika kamu sedang merasa bosan. Dalam memainkannya, kamu dituntut untuk menjga bola selama mungkin yang kamu bisa.

Agar bisa menmukan permainan tersembunyi ini, para pengguna Facebook Messenger hanya perlu memastikan jika aplikasi Facebook Messenger yang dimiliki telah di Update ke versi yang paling baru.

Kemudian, buka sebuah percakapan dengan teman Facebook kamu atau Grup Chat dengan teman yang lain. Apabila sebuah percakapan sudah terbuka, kirimkan emoji sepakbola. Lantas, klik atau sentuh emoji sepak bola yang baru saja kamu kirimkan tadi.

Selanjutnya, secara otomatis sebuah permainan mini soccer dapat terbuka. Hal ini memang tak jauh berbeda dengan game sebelumnya.  Permainan bola basket mini dan Mini Soccer ini sama-sama menampikan urutan nilai tertinggi yang bisa dilihat oleh semua orang dalam thread chat tersebut.

Gimana? Kamu tertarik untuk mencobanya? Segera melakukan update Facebook Messenger kamu ke versi barus ekarang juga.


Demikianlah Artikel Inilah Game Tersembunyi Facebook Messenger Terbaru yang Harus Kamu Coba

Sekianlah artikel Inilah Game Tersembunyi Facebook Messenger Terbaru yang Harus Kamu Coba kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Game Tersembunyi Facebook Messenger Terbaru yang Harus Kamu Coba dengan alamat link https://lihatphone.blogspot.com/2016/06/lihatphone-para-squad-facebook.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel