Risih Dengan Video yang Jalan Sendiri di Facebook, Ini Cara Menon Aktifkan Fitur Auto Play

Risih Dengan Video yang Jalan Sendiri di Facebook, Ini Cara Menon Aktifkan Fitur Auto Play - Hallo sahabat Lihatphone, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Risih Dengan Video yang Jalan Sendiri di Facebook, Ini Cara Menon Aktifkan Fitur Auto Play, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel facebook, Artikel fitur, Artikel internet, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Risih Dengan Video yang Jalan Sendiri di Facebook, Ini Cara Menon Aktifkan Fitur Auto Play
link : Risih Dengan Video yang Jalan Sendiri di Facebook, Ini Cara Menon Aktifkan Fitur Auto Play

Baca juga


Risih Dengan Video yang Jalan Sendiri di Facebook, Ini Cara Menon Aktifkan Fitur Auto Play


Lihatphone. Bagi sebagian besar pengguna facebook, fitur "auto play" yang berlangsung ketika kita menemukan video yang diunggah oleh seseorang. Fitur ini sendiri adalah kemampuan facebook untuk memutar secara otomatis video yang diunggah oleh pengguna nya tanpa harus menekan tombol play.

Untuk mereka yang memang hobi menonton video-video pendek, memang dianggap cukup membantu karena mereka bisa melihat sekilas tentang video yang diunggah. Namun bagi yang lainnya, fitur ini dianggap sangat mengganggu, terlebih bagi mereka yang sangat menghemat kuota internet mereka.

Tapi tenang saja, sebnarnya Facebook mengizinkan para penggunanya untuk tidak mengaktifkan fitur auto play tersebut. Simak langkah-langkahnya seperti berikut ini.

1. Menonaktifkan fitur auto play di komputer atau laptop

Masuk ke akun facebook anda. Dari laman Facebook tersebut pilih  "Option". Menu tersebut ada di bagian kanan atas dengan  ikon berbentuk berbentuk gambar panah kecil yang mengarah kebawah. Kemudian, klik "Settings" lalu pilih "Videos" yang ada di bagian kiri layar. 

Dari menu "Videos", cari "Auto-play Videos", dan ganti status dari "Default" ke "Off".

2. Cara menonaktifkan fitur auto play untuk ponsel dan tablet

Untuk smartphone dan tablet, terdapat beberapa pilihan auto play untuk kedua perangkat tersebut, yaitu "On", "WiFi Only", dan "Off". 

Apabila kamu meilih "On", maka jumlah paket data yang digunakan tergantung dengan seberapa lama ia menyaksikan video. Apabila pengguna men-scroll laman melewati video di linimasa, video tersebut secara otomatis akan berhenti.

Jika pengguna menggunakan WiFi, tidak ada paket data yang digunakan, karena video tersebut akan auto play jika hanya terhubung dengan jaringan WiFi.

Cara menonaktifkan fitur auto play dengan Seting ponsel berbasis Android

Buka aplikasi Facebook, tekan tombol "Menu", pilih "App Settings", cari "Videos Play Automatically", kemudian pilihlah "Off" jika ingin mematikannya. 

Cara menonaktifkan fitur auto play untuk iPhone dan iPad

Pilih "Settings" untuk iPhone atau iPad. Perhatikan, ini menu setting untuk iPhone dan iPad, bukan di aplikasi Facebook.

Selanjutnya, cari Facebook. Tekan "Settings", cari "Video", kemudian pilih "Auto-play". Untuk mematikan fitur autoplay, tekan tombol "Off".


Demikianlah Artikel Risih Dengan Video yang Jalan Sendiri di Facebook, Ini Cara Menon Aktifkan Fitur Auto Play

Sekianlah artikel Risih Dengan Video yang Jalan Sendiri di Facebook, Ini Cara Menon Aktifkan Fitur Auto Play kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Risih Dengan Video yang Jalan Sendiri di Facebook, Ini Cara Menon Aktifkan Fitur Auto Play dengan alamat link https://lihatphone.blogspot.com/2015/10/risih-dengan-video-yang-jalan-sendiri.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel