PS-4 Edisi Ulang Tahun Laku Dengan Harga Fantastis, Rp. 1.6 Milyar

PS-4 Edisi Ulang Tahun Laku Dengan Harga Fantastis, Rp. 1.6 Milyar - Hallo sahabat Lihatphone, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PS-4 Edisi Ulang Tahun Laku Dengan Harga Fantastis, Rp. 1.6 Milyar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel console ps 4 limited edition, Artikel game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PS-4 Edisi Ulang Tahun Laku Dengan Harga Fantastis, Rp. 1.6 Milyar
link : PS-4 Edisi Ulang Tahun Laku Dengan Harga Fantastis, Rp. 1.6 Milyar

Baca juga


PS-4 Edisi Ulang Tahun Laku Dengan Harga Fantastis, Rp. 1.6 Milyar



Lihatphone. Beberapa waktu yang lalu, Sony merilis konsol game PlayStation 4 edisi ulang tahun ke 20-nya dengan jumlah terbatas. Perusahaan asal Jepang tersebut dikabarkan hanya memproduksi sebanyak 12.300 unit. Satu unit konsol game edisi terbatas ITU berhasil dijual dengan harga $.129 ribu atau setara Rp. 1,6 milyar melalui sebuah ajang lelang yang dilakukan Sony.
Yang membedakan PS-4 Limited edition ini sehingga memiliki arga milyaran itu tak hanya karena menjadi salah satu konsol game langka yang diproduksi secara terbatas. Namun Konsol game tersebut juga merupakan produk yang pertama dari seluruh 12.300 unit PS4 edisi ulang tahun ke 20 yang diproduksi oleh Sony.
ps4 ulang tahun 20
Konsol game edisi terbatas tersebut memang diproduksi dengan nomor seri unik dari No. 00001 hingga 12.300. Dan pada ajang lelang yang satu ini, para peserta pun bersaing sangat sengit untuk mendapatkannya. Dari pantauan,terdapat total 1.585 tawaran yang diajukan untuk memiki console game yang digemari diseluruh dunia tersebut, dimulai dari penawaran seharga 1 yen hingga berakhir di angka 129 ribu USD.
Selain mempunyai nomor seri yang berbeda, konsol game edisi ulang tahun ke 20 Sony ini juga memiliki desain unik. Konsol ini dirancang dengan gaya retro dan warna abu-abu mirip genrasi pertamanya. Berbeda dengan warna PS-4 biasanya yang menggunakan hitam atau putih.


Demikianlah Artikel PS-4 Edisi Ulang Tahun Laku Dengan Harga Fantastis, Rp. 1.6 Milyar

Sekianlah artikel PS-4 Edisi Ulang Tahun Laku Dengan Harga Fantastis, Rp. 1.6 Milyar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PS-4 Edisi Ulang Tahun Laku Dengan Harga Fantastis, Rp. 1.6 Milyar dengan alamat link https://lihatphone.blogspot.com/2015/02/ps-4-edisi-ulang-tahun-laku-dengan.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel